Jumat, 30 September 2011

AKU


aku bukan siapa-siapa
aku hanyalah seorang aku yang memiliki banyak harapan untuk hidupku
aku bisa menggapainya bila aku mau melakukannya dengan sungguh-sungguh
namun aku terlalu lemah dan selalu berfikir aku bukan siapa-siapa dan aku takkan bisa melakukannya

aku seringkali berandai andai tentang apa dan bagaimana hidupku
aku seringkali menyesal kenapa aku terlahir sebagai aku di dunia ini
aku hanya ingin hidup normal
aku hanya ingin hidup seperti orang biasa lainnya

aku aku aku
aku ingin disukai dan disayangi seperti aku yang ada dalam harapanku

tapi aku selalu terpuruk dan tak pernah mau bangkit
karna aku merasa aku sudah lelah, sudah lemah

selangkah maju dan selangkah mundur
seperti itulah aku sekarang
mungkin...

aku aku aku
aku ingin tetap bangkit, berdiri tegak
kembali berdiri ketika aku jatuh
berdiri lebih tegak tiap kali aku jatuh

tapi aku bukanlah aku yang seperti itu
karna aku adalah aku
karna aku hanyalah seorang aku... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

....ATUR NUHUN....